Selasa, 11 Februari 2014

Mutiara Kasih Februari 2014

 
Sumber gambar dari internet yang diolah.

Salam damai sejahtera, teman- teman.

Berikut ini beberapa kalimat yang pernah disampaikan oleh para kudus semasa hidup mereka, semoga kita dapat menghayatinya dalam hati dan perbuatan serta menjadi berkat dalam hidup kita semua.

Tuhan memberkati kita semua.


"Seperti air yang memadamkan api, begitu pula kasih menghapuskan dosa."
(Santo Yohanes de Deo)


"Perbuatlah banyak tindakan kasih, karena hal itu mengobarkan jiwa dan membuatnya lembut.
Apa pun yang kamu lakukan, tawarkanlah kepada Tuhan dan berdoalah agar hal itu dapat menjadi kehormatan dan kemuliaan-Nya."
(Santa Teresa dari Avilla)


"Dimana tidak ada kasih, berilah kasih, dan kamu akan menarik kasih keluar."
(Santo Yohanes dari Salib)


"Untuk kasih Yesus, saya memaafkan pembunuh saya dan saya ingin dia bersama saya di surga.
Semoga Tuhanku mengampuninya, karena saya telah terlebih dahulu memaafkannya."
(Santa Maria Goretti)


"Bersikaplah sabar terhadap setiap orang, namun terutama terhadap dirimu sendiri.
Saya maksud janganlah merasa terganggu karena ketidaksempurnaanmu dan selalulah bangkit dengan berani dari suatu kejatuhan."
(Santo Fransiskus dari Sales)

...

Teman-teman terkasih dalam Kristus, diperkenankan mengutip / mengcopy / menyebarluaskan artikel diatas dengan mencantumkan:
"sumber: Melodi-Kasih-Tuhan.blogspot.com"

With love,

Mikael Oka

Tidak ada komentar: