Senin, 25 Agustus 2014

Mutiara Kasih Agustus 2014

“Berdoalah terutama dengan Doa Rosario suci.

Biarlah Rosario menjadi, bagi setiap orang, senjata ampuh untuk zaman ini.

Dengan doa ini, kamu akan memperoleh dari Tuhan rahmat agung perubahan hati, rahmat pertobatan jiwa dan rahmat kembalinya seluruh umat manusia kepada Allah, menempuh jalan pertobatan, jalan kasih, jalan rahmat ilahi, dan jalan kekudusan.”

(Bunda Maria)


“Berdoalah Rosario setiap hari, agar menghasilkan perdamaian bagi dunia dan berakhirnya peperangan.”

(Bunda Maria di Fatima)


“Jangan pernah mengabaikan pendarasan Rosario suci, doa yang amat kusayangi dan untuk meminta kamu mendoakannya, aku telah turun dari surga.

Aku telah mengajar kamu cara mendaras Rosario dengan baik, dengan mengurut biji-biji Rosario dengan tanganku, ketika aku bergabung dalam doa putri mungilku yang kepadanya aku telah menampakkan diri di Gua Massabielle.

Apabila kamu mendaras Rosario, kamu mengundang aku untuk berdoa bersamamu dan setiap kali, aku sungguh bergabung dalam doamu.

Dan dengan demikian kamu menjadi anak-anak yang berdoa bersama Bunda surgawimu.

Dan karena alasan inilah Rosario menjadi senjata yang paling ampuh untuk digunakan dalam pertempuran yang mengerikan yang harus kamu lakukan melawan setan dan armada kejahatannya.”

(Bunda Maria berpesan melalui Rm.Don Stefano)


“Berkat ciri mediatifnya, dengan alur Salam Maria yang tenang, doa Rosario dapat menciptakan damai dalam hati mereka yang mendaraskannya.

Rosario dapat membuka hati si pendoa untuk menerima damai sejati yang adalah anugerah khusus dari Tuhan yang bangkit, mengalaminya dalam lubuk hati yang terdalam, dan menyebarkannya.”

(Santo Yohanes Paulus II)


“Kesabaran adalah rekan kebijaksanaan.”

(Santo Agustinus)
...

Teman-teman terkasih dalam Kristus, diperkenankan mengutip / mengcopy / menyebarluaskan artikel diatas dengan mencantumkan:
"sumber: Melodi-Kasih-Tuhan.blogspot.com"

With love,

Mikael Oka

Tidak ada komentar: